Gembirakan Anak Yatim, PKS Bagikan Bingkisan Lebaran

PKS Kota Solo -  Seolah tak ingin berhenti untuk berbagi kebahagiaan dan kegembiraan, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Banjarsari Surakarta, melalui salah satu bidangnya yaitu Bidang Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (BPKK) kembali menggelar acara bersama anak-anak yatim, dalam tajuk “Bingkisan untuk Anak Yatim, Bergembiralah,” Sabtu (2/7).
Ketua BPKK, S. Surati mengatakan bahwa sesuai dengan tema yang diusung PKS yaitu Ramadhan Bergembira, maka BPKK Banjarsari pun ingin berbagi kegembiraan ini kepada semua kalangan termasuk salah satunya adalah anak-anak yatim.
“Hari ini kami membagikan sekitar 35 paket lebaran untuk anak-anak yatim baik dari lembaga panti asuhan yatim maupun anak-anak yatim di Banjarsari yang belum tertampung di lembaga asuhan.” tambahnya.
Muhadi Syahroni, anggota Fraksi PKS DPRD Kota Surakarta yang hadir dan turut menyerahkan bingkisan mengatakan bahwa PKS akan senantiasa berusaha menjadi pelopor kebaikan bagi masyarakat. “Saat ini mungkin kami belum maksimal dalam pelayanan ini, tapi semoga ini menjadi berkah dan mampu sedikit memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yatim di wilayah Banjarsari ini,” imbuhnya.
“Alhamdulillah, terima kasih kepada PKS yang telah memberikan bingkisan lebaran ini, bingkisan ini akan saya bawa pulang hari Senin nanti untuk lebaran di rumah,” ujar Restu (9 tahun) siswa SD Muhammadyah 15 Sumber salah satu anak yatim penerima bingkisan. Saat ini ia tinggal di salah satu panti asuhan dan senin besok dia dan teman-temannya akan pulang ke daerah masing-masing.
Previous
Next Post »