Musda PKS Surakarta Hasilkan Kepengurusan Baru Periode 2020-2025

 



Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang diadakan secara daring di kantor DPD PKS Surakarta, Senin (28/12) telah menetapkan susunan baru Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Surakarta periode 2020-2025.

Ke delapan pengurus DPTD  ini dilantik oleh Sekretaris DPP PKS Wilayah Jawa Timur - Jawa Tengah - DIY (Jatijaya), Aman AKb secara daring serentak bersama dengan DPTD PKS daerah kabupaten / kota di tiga provinsi tersebut.

Adapun susunan DPTD PKS Surakarta masa bakti 2020-2025 terdiri dari:

Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD): H. Sugeng Riyanto,SS

Sekretaris MPD: H. Asih Sunjoto Putro, S.Si

 Ketua Dewan Penggurus Daerah (DPD): Daryono,ST

Sekretaris: M.Nafi' Asrori,ST

Bendahara : Agus Widodo,ST

Kabid BK: Ratu Surya Atmajaya, S.HI

Ketua Dewan Etik Daerah (DED): Dr.Kasori Mujahid, M.Ag

Sekretaris DED: Fakhruddin Nursyam,Lc

Ketua DPD PKS Surakarta saat ini dijabat oleh Daryono yang menggantikan Abdul Ghofar Ismail yang saat ini terpilih sebagai Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Jawa Tengah yang telah dilantik dalam Musyawarah Wilayah yang menetapkan Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Provinsi Jawa Tengah sehari sebelumnya, Minggu (27/12). 



Daryono sebelumnya menjabat sebagai sekretaris umum DPD PKS Surakarta. 

Ketua DPD PKS Surakarta periode sebelumnya, Abdul Ghofar Ismail menyampaikan selamat kepada pengurus DPTD yang baru, "Barakallahufikum, selamat menjalankan amanah pengurus baru dan semoga mendapatkan keberkahan Allah SWT." ucapnya.

Sebelum pelaksanaan Musda PKS dengan daring ini juga diawali dengan kegiatan pemilihan raya (pemira) secara online yang melibatkan kader inti partai, yang masing-masing kader memilih 8 nama calon DPTW dan 8 nama calon DPTD. Untuk kemudian menjadi masukan bagi DPP untuk menetapkan   pengurus DPTW tingkat provinsi dan DPTD tingkat kota. 

 Ketua terpilih DPD PKS Surakarta, Daryono menyampaikan, setelah dilantik DPTD PKS Surakarta ini akan menyusun kepengurusan lengkap untuk masa bakti 2020-2025

"Secara teknis delapan orang di DPTD ini akan segera melengkapi kepengurusan. Semoga kami bisa amanah mengemban amanah dan berkhidmat untuk masyarakat. Sebagaimana tagline kami, 'bersama melayani rakyat'," jelasnya.



Previous
Next Post »