Makna Baju Kotak - Kotak Pasangan Calon Walikota Solo, Anung Fajri (AFi)

Pasangan calon walikota dan wakil walikota Solo, Anung Indro Susanto - Muhammad Fajri (AFi) mengenakan kostum untuk ciri khasnya sebagai sosok yang muda dan gesit. Kostum ini AFi pakai di berbagai Alat Peraga Kampanye yang dibuat secara massal oleh KPUD Kota Solo dalam berbagai bentuk seperti baliho, brosur, leaflet dan flyer sejak penetapan pasangan calon oleh KPUD Kota Solo. Kostum kotak-kotak juga  mereka kenakan selama Debat Terbuka putaran pertama pilkada Kota Solo, Jumat (9/10) beberapa waktu lalu.
 
Pasangan nomor urut satu, Anung Indro Susanto-Muhammad Fajri mengenakan kemeja biru tua bermotif kotak-kotak. Pada bagian saku kemeja kiri tersemat pin merah berbentuk gunungan bertulis ‘AFi’ (akronim dari Anung-Fajri). Kostum mereka juga diikuti para pendukung yang memadati tempat debat.
 
“Kami sengaja memakai kemeja kotak-kotak yang menunjukkan bahwa kami lebih muda, lebih gesit, kuat dan fresh,” kata Anung saat ditanya pewarta mengenai busananya.
 
Baju kemeja bermotif kotak-kotak warna biru tua dikenakan sebagai kostum kedua selain kostum baju putih dengan paduan pin gunungan merah bertuliskan AFi yang biasa dikenakan Anung-Fajri saat melakukan kunjungan ke masyarakat selama kampanye. Hal ini dimaksudkan untuk mengenalkan AFi mellaui kostum dengan gaya yang berbeda dan bisa menyesuaikan semua segmen masyarakat di Kota Solo
Previous
Next Post »