Pengurus Inti DPD PKS Kota Solo Silaturahmi Ke DPC PKS Kecamatan Laweyan

 


Pengurus Inti Dewan Pimpinan Daerah (PI DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surakarta kembali  melaksanakan kunjungan silaturahmi (jaulah) ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS tingkat Kecamatan. Kali ini dilaksanakan pada Hari Senin, (3/5) di DPC PKS Kecamatan Lawetan yang berlokasi di Kelurahan Jajar, Laweyan. 

PI DPD PKS Kota Surakarta yang hadir lengkap terdiri dari Ketua Umum Daryono, Sekretaris Umum M. Nafi' Asrori, Bendahara Umum Agus Widodo dan Ketua Bidang Kaderisasi R Surya Atmajaya. 

Sementara itu dari PI DPC PKS Kecamatan Banjarsari juga lengkap terdiri dari Ketua DPC, TW Yunianto, Sekretaris Arif Nur Rohim, Bendahara Ahmad Syarifudin dan Ketua Bidang Kaderisasi Anang Istanto.

Dalam kalimat pembukanya, Ketua DPD PKS Kota Surakarta menyampaikan Agenda kegiatan kali ini adalah silaturahmi ke struktur DPC yg ketiga untuk  persiapan konsolidasi menuju pemilu tahun 2024. 

"Karena Laweyan adalah daerah pemilihan yang potensial. Oleh karenanya perlu penokohan lebih dini dan menjaga soliditas kader serta pengokohan struktur partai hingga DPRa/ ranting,  juga penjagaan penggerak. DPC Laweyan juga memiliki banyak kader terutama kader senior, sehingga perlu kolaborasi yang baik" jelasnya.

Sementara itu Ketua DPC PKS Laweyan, TW Yunianto dalam sambutannya menyampaikan sudah  mulai penokohan dari potensi kader yang dimiliki DPC. "Pemenuhan dan penjagaan penggerak struktur maupun kader yang menjadi calon legislatif (caleg) tahun 2019 yang kemarin juga terus berjalan untuk 2024 nanti" ujarnya. 

Setelah berbincang selama kurang lebih satu jam acara silaturahmi ini ditutup dengan buka puasa bersama dengan menu makanan khas Solo tengkleng dan sholat maghrib di Masjid Abu Bakar.

Previous
Next Post »