Nasi Kebuli Menjadi Menu Penutup Kunjungan dan Buka Puasa Bersama PI DPD PKS Kota Solo ke SarSer

 


Langit cerah menghiasi Solo di hari Jumat (07/05) sore ini. Pengurus inti (PI) DPD PKS Kota Solo melakukan kunjungan ke DPC Pasar Kliwon untuk bersilaturrahmi dengan PI Dewan Pengurus Cabang (DPC) Pasar Kliwon dan  Serengan (SarSer).

Dalam sambutan, Safrudin ketua DPC PKS Pasar Kliwon selaku tuan rumah rumah memyampaikan, "Merupakan suatu kebanggaan bagi kami, DPD melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor DPC. Kondisi DPC masih seperti ini dan rencana mau pembangunan lantai dua setelah lebaran agar optimal untuk kegiatan. Mohon doa restunya semoga lancar." ujarnya.

Ketua DPD PKS Solo, Daryono dalam sambutan mengatakan, "Mengurusi dakwah itu tidaklah ringan. Oleh karena itu, perlu dipikul bersama. Kebersamaan secara informal diperlukan agar muncul ide-ide segar. Tahun pemilu 2024 semakin dekat, harapan besar Sarser bisa meraih 2 kursi." ungkapnya.

Acara berlangsung dari 16.45 dan diikuti oleh 13 orang. Dari unsur PI DPD PKS Kota Solo terdiri dari   Ketua Umum Daryono, Sekretaris Umum M. Nafi' Asrori, Bendahara Umum Agus Widodo dan Ketua Bidang Kaderisasi R Surya Atmajaya. 

Sementara dari PI DPC PKS Pasarkliwon terdiri dari Ketua Safrudin, Sekretaris Sriyono, Bendahara Anwar, dan Kaderisasi Ahmad. Dari Unsur PI DPC Serengan ada Ketua Musmualim, Sekretaris Kismadi, Bendahara Musa Ashobirin dan Kaderisasi Joko Triyono. 

Setelah berbincang sampai masuk waktu maghrib. Dilanjutkan buka bersama dengan menu ringan dilanjut sholat berjamaah di masjid. Setelah sholat dilanjutkan makan nasi kebuli sebagai menu penutup buka puasa bersama.





Previous
Next Post »