DPD PKS Kota Solo Menggelar Rapat Koordinasi dan Buka Puasa Bersama Pengurus

 


Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surakarta melaksanakan Rapat Koordinasi dan Buka Puasa Bersama di Aula DPD PKS Solo pada Hari Minggu  (9/5)

Rapat Koordinasi dan Buka Bersama Pengurus DPD PKS Solo dibuka oleh Ketua DPD  PKS Solo, Daryono. Dalam sambutannya, Daryono menyampaikan pentingnya komitmen pengurus yang didasari dengan ketaatan kepada Allah SWT dan RasulNya. 

"Sebagai pengurus, tentu saja kita tidak selamanya senang. Ada kalanya kesedihan, luka atau terdzolimi akan menimpa. Oleh karenanya spirit sebagaimana firman Allah SWT dalam Qur'an Surat Al Imran ayat 172 terus memberikan semangat komitmen untuk mengemban amanah" jelasnya.

Acara berikutnya adalah taushiyah yang disampaikan oleh ketua Dewan Etik Daerah (DED) PKS Solo, Kasori Mujahid. Dalam taushiyahnya Doktor Sejarah Islam ini menyampaikan pentingnya memahami sejarah sebagai bekal bagi para pengurus PKS Solo.

"Sejarah itu penting untuk dipahami agar pengurus PKS Solo memahami bahwa  banyak sejarah yang kembali berulang.  Sunnatut Tadaawu' (pergiliran sejarah) akan dipergilirkan. Dan kita hanyalah estafet sejarah, semoga kita mampu atau anak cucu kita nantinya yang akan memegang kepemimpinan dalam lingkup bangsa dan negara" harapnya

Setelah taushiyah dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan ditutup dengan sholat maghrib berjamaah di Mushola DPD PKS Solo.

Previous
Next Post »