Pengurus Inti DPD PKS Kota Solo Berkunjung Ke DPC PKS Kecamatan Banjarsari


Hari Selasa, (27/4) Pengurus Inti Dewan Pimpinan Daerah (PI DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota 

Surakarta melaksanakan kunjungan ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Kecamatan Banjarsari yang terletak di Jalan Bone, Banjarsari. PI DPD PKS Kota Surakarta yang terdiri dari Ketua Umum Daryono, Sekretaris Umum M. Nafi' Asrori, dan Ketua Bidang Kaderisasi R Surya Atmajaya diterima oleh PI DPC Kecamatan Banjarsari yang terdiri dari Ketua DPC, Muhadi Syahroni, Sekretaris DPC Ikhwanul Muslimin, Bendahara DPC Agung Nugroho dan Ketua Bidang Kaderisasi DPC Alam Firmansyah.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kota Surakarta menyampaikan tujuan kunjungan ini adalah untuk bersilaturahim dan menjalin komunikasi DPD dengan DPC Banjarsari pada khususnya dan DPC PKS di Kota Surakarta pada umumnya.

Daryono mengatakan dalam sambutannya," Banjarsari adalah wilayah yang luas. Ada dua daerah pilihan (dapil) yang berada di dalamnya. Selain itu juga merupakan DPC yang eksis. Dua dapil apabila dikelola dengan baik maka akan siap menghadapi pemilu 2024."

Ketua DPC PKS Banjarsari, Muhadi Syahroni dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran pimpinan tingkat DPD di Kantor DPC PKS Banjarsari. Kemudian, Muhadi menyampaikan, "Kami juga siap menerima dan menjalankan apa yang menjadi arahan pimpinan di tingkat DPD PKS Kota Surakarta, harapannya Banjarsari bisa tercapai 4 kursi," ujarnya.

Selanjutnya pembicaraan berlangsung secara santai namun tetap antusias baik dari pihak DPD maupun DPC. Setelah itu acara ditutup dengan buka puasa bersama dan sholat maghrib di masjid terdekat. (AM)

Previous
Next Post »