SAMBUT RAMADHAN DPC PKS JEBRES SELENGGARAKAN TARHIB




Jumat (2/4), Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Jebres menyelenggarakan kegiatan Tarhib Ramadhan di Gedung Delima Jebres. Acara ini dihadiri oleh kader dan pengurus DPC PKS Jebres.

Acara diawali dengan sambutan dari Ketua DPC PKS Jebres Muh. Lukman Hakiem, "Marilah momen tarhib ramadhan ini kita gunakan untuk memperkuat soliditas serta menjaga semangat. Laksanakan program-program ramadhan DPC PKS Jebres."

Selanjutnya, Yun Robby selaku ketua tarhib ramadhan DPC PKS Jebres, menyampaikan," Ramadhan menjadi salah satu momentum DPC PKS Jebres untuk semakin melayani rakyat dengan berbagai program-program yang akan diadakan. Antara lain program kajian ramadhan, buka bersama, pemberian bingkisan kepada para simpatisan dan penggerak serta kegiatan lainnya."


Selanjutnya, acara diisi kajian oleh Ustadz Ma'ruf Pujinto. Ma'ruf menekankan empat hal yang harus diperhatikan oleh kader.

"Pertama, Bulan Romadhon ini sebagai upaya kita untuk meningkatkan ruhiyah dan jasmaniah. Kedua, melakukan upaya-upaya dakwah secara maksimal. Ketiga, memaksimalkan potensi kekuatan umat. Dan yang terakhir, memaksimalkan penguatan peran kebangsaan/kenegaraan" jelasnya.



Previous
Next Post »