PKS Solo Berkunjung ke Kantor Tribunnews GM Menyampaikan Perlunya Suara Penyeimbang

 


        Perwakilan Pengurus DPD PKS Kota Surakarta Kunjungi Kantor Tribunnews di Colomadu, Senin (12/4). Pada kesempatan kunjungan ini diikuti oleh Ketua DPD PKS Surakarta, Daryono, Sekretaris M. Nafi' Asrori,  Ketua Bidang (Kabid) Kaderisasi, R. Surya Atmajaya, Kabid Politik Hukum dan HAM, Abdul Kadir Audah dan Kabid Kesejahteraan Rakyat, Hermawan Budi.

Pada Kunjungan PKS Solo ini diterima oleh General Manager Tribunnews, Vovo Susatio didampingi Manajer Tribun Solo, Aji Bramastra dan Manajer Tribun Video, M. Yunus. 

Ketua DPD PKS Solo menyampaikan tujuan kedatangan untuk silaturahmi dan menguatkan hubungan PKS dengan media PKS di Kota Solo, "Keberadaan media seperti Tribun sangat membantu PKS khususnya di Kota Solo yang hanya memiliki lima kursi di DPRD Kota Surakarta" jelasnya.



Dalam sambutannya, Generla Manager Tribunnews, Vovo Susatio menyampaikan terima kasih atas kunjungan PKS Solo dan menyampaikan pentingnya suara penyeimbang dalam konteks politik di Kota Solo. "Tribun adalah media yang netral. Semua pihak kami beritakan. Kami tidak terlalu melihat 30 banding 5, kalau yang 5 bisa menyuarakan penyeimbang maka juga akan disuarakan oleh Tribun." ujarnya menanggapi ungkapan Ketua PKS Solo.

Perbicangan santai berlangsung selama kurang lebih satu jam dengan berbagai tema seperti mengenai kondisi Solo dan berbagai isu lainnya. Dan setelah diskusi, Ketua PKS Solo dilanjutkan rekaman talk show mengenai biografi profil Ketua PKS Solo di studio Tribun.



Previous
Next Post »