Pengurus Inti DPD PKS Kota Solo Jaulah Ke DPC PKS Kecamatan Jebres

    


        

        Pengurus Inti Dewan Pengurus Daerah (PI DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surakarta melaksanakan Jaulah (Kunjungan) Ke kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Jebres yang terletak di Guwosari, Jebres pada Hari Senin, (19/4). PI DPD PKS Kota Surakarta yang terdiri dari Ketua Umum Daryono, Sekretaris Umum M. Nafi' Asrori, dan Ketua Bidang Kaderisasi R Surya Atmajaya diterima oleh PI DPC Kecamatan Jebres yang terdiri dari Ketua DPC, M. Lukman, Sekretaris DPC Yun Robby, Bendahara DPC M. Sahid dan Ketua Bidang kaderisasi DPC Slamet Widodo.


Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kota Surakarta menyampaikan tujuan jaulah ini adalah untuk menjalin komunikasi yang erat dan tanpa sekat antara DPD dengan DPC PKS di Kota Surakarta. "Dengan pertemuan non formal, harapannya tidak ada sekat koordinasi struktural. Kita lebih banyak mendengar untuk mengetahui kondisi di tingkat DPC" ujarnya.

Daryono juga mengapresiasi kepengurusan DPC PKS Kecamatan Jebres yang diketuai oleh Lukman sebagai ketua termuda DPC PKS Se Surakarta. "Harapan di awal membentuk  kepengurusan yang diketua ketua usia muda harapannya bisa menyalurkan energi dan semangat muda ke semua kepengurusan di tingkat DPC" tambahnya.

Ketua DPC PKS Surakarta, M. Lukman dalam sambutan menyampaikan terima kasih atas kehadiran pimpinan tingkat DPD di kantor DPC PKS Jebres yang sederhana saat ini. "Kami juga siap menerima dan menjalankan apa yang menjadi arahan pimpinan di tingkat DPD PKS Kota Surakarta" ujarnya.

Setelah berbincang-bincang santai, acara jaulah dilanjutkan dengan buka puasa dan sholat maghrib berjama'ah. Kemudian dilanjutkan penutup.



Previous
Next Post »