PKS Solo Gowes Sambut Ramadhan 1442 H


PKS Kota Solo Minggu (11/4) Bidang Kepanduan dan Olah Raga (BKO) Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Surakarta menggelar Gowes Sambut Ramadhan 1442 H yang sebentar lagi akan datang.

Ketua BKO DPD PKS Solo, Herman Susilo menyampaikan latar belakang kegiatan ini, "Alhamdulillah terdapat 75 anggota dan kader PKS se Surakarta yang mendaftar untuk ikut serta dalam Gowes sambut Ramadhan ini. Sebenarnya masih banyak yang ingin ikut tetapi karena kondisi pandemi Covid-19, peserta dibatasi. Selain gowes pada hari ini kita membagikan jadwal imsakiyah di beberapa titik pemberhentian" ujarnya.

Ketua DPD PKS Kota Solo, Daryono dalam sambutan menyampaikan pentingnya olah raga bagi anggota partai, "Semoga dengan acara gowes tarhib ramadhan ini memberikan hidayah bagi anggota partai akan pentingnya olah raga sehingga memperlancar dalam melaksanakan amal sholeh di bulan Ramadhan nanti" harapnya.

Wakil Ketua Komisi 1 DPR RI  Abdul Kharis Almasyhari yang membuka acara gowes sambut ramadhan juga menyampaikan hal yang senada, "Anggota PKS sebagai aktivis dakwah di masyarakat memiliki tugas yang saganta banyak. Oleh karena itu, dengan berolahraga seharusnya aktivis dakwah bisa berumur panjang dan juga sehat-sehat. Jangan sampai berumur panjang tetapi sakit-sakitan" ujarnya.

Rute Gowes Ramadhan PKS Solo dimulai dari depan kantor DPD PKS Solo menuju stadion Manahan - Pasar Legi - Balaikota - Alun-alun kidul, kemudian lanjut ke Notosuman - Jalan Slamet Riyadi dan kembali Finish di kantor DPD PKS Solo.

Setelah finish peserta gowes makan soto bersama dan pembagian doorprize untuk kategori peserta tercepat, peserta tertua dan peserta termuda yang mendapatkan apresiasi hadiah uang tunai dari Abdul  Kharis yang merupakan legislator dari PKS Solo ini.

Turut serta dalam Gowes sambut Ramadhan yang dimulai dari Kantor DPD PKS Solo antara lain Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah, Quatly Alkatiri, Wakil Ketua DPRD Kota Surakarta, Sugeng Riyanto dan wakil ketua FPKS DPRD Kota Surkarta, Muhadi Syahroni dan anggota FPKS DPRD, Didik Hermawan. Berserta jajaran pengurus dari tingkat ranting, kecamatan dan tingkat kota. Serta kader dan anggota PKS se Surakarta.




Previous
Next Post »