Milad 19, DPD PKS Kota Solo Gelar Buka Bersama Masyarakat

 


        Dalam rangka Bulan Ramadhan 1442 H yang bertepatan dengan Milad PKS yang ke 19 pada Hari Senin (20/4) Dewan Pengurus Daerah (PI DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surakarta menyelenggarakan Buka Bersama Masyarakat di Aula Kantor DPD PKS Kota Surakarta 

Mewakili sambutan Ketua Umum DPD PKS yang berhalangan hadir, Sekretaris Umum M. Nafi' Asrori mengungkapkan diadakannya buka puasa bersama ini adalah sekaligus dalam rangka mengenalkan kepengurusan baru DPD PKS Solo yang baru saja dilantik pada Februari 2021 yang lalu agar   lebih dekat dengan masyarakat sekitar.

"Kantor DPD PKS Solo terbuka untuk kegiatan bersama warga masyarakat seperti fasilitas mushola, aula dan mobil khidmat bisa dimanfaatkan warga masyarakat. Sebagaimana motto yang kami usung PKS  pelayan rakyat" jelasnya 

Dalam agenda buka bersama ini turut hadir, Anggota legislatif FPKS dari Daerah Pemilihan Laweyan, Didik Hermawan yang menyampaikan taushiyah kepada peserta. 

Dalam taushiyahnya Didik mengajak kepada peserta untuk melakukan tiga amalan utama di bulan Ramadhan ini, "Sesuai hadits nabi tadi pertama, Marilah kita perbanyak mohon ampunan di bulan yang mulia ini. Kedua, berbakti kepada kedua orang tua karena ridho Allah tergantung ridho orang tua. Ketiga, marilah memperbanyak sholawat kepada Nabi Muhammad SAW" ujar Didik yang juga Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pemilukada DPD PKS Kota Solo ini.Setelah taushiyah,   dilanjutkan dengan penutupan acara, buka bersama dan sholat maghrib berjama'ah.



Previous
Next Post »