DPC PKS Serengan Adakan Pelatihan Marketing Online

 


         Sebagai bentuk pelayanan kepada anggota partai, Bidang Layanan Ummat Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Serengan, Kota Surakarta mengadakan Pelatihan Marketing Online. Pelatihan kali ini menghadirkan narasumber Churriyaturrahmah Al Futchah, owner Puwkids. Acara diselenggarakan Sabtu (10/4) bertempat di rumah Anggota FPKS DPRD Kota Surakarta, Abdul Ghofar Ismail. 

Perwakilan panitia, Anies Zulaikha menjelaskan tujuan acara ini diselenggarakan agar peserta mampu berjualan di market place salah satunya di Aplikasi Shopee. Peserta  belajar dari nol sampai punya akun toko online.  

"Diharapkan dengan pelatihan ini, anggota PKS serengan dapat lebih aktif dan semangat dalam berjualan online karena bisa jadi lewat ikhtiar marketplace ini menjadi jalan rejeki mereka" ujarnya.

"Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, masyarakat sangat memungkinkan memiliki toko online hanya dari gadget/HP nya." tambah Anies dalam sambutan.



Pembicara pelatihan,  Churriyaturahmah yang biasa dipanggil Fufu, yang sudah mampu menjual ribuan produk melalui toko online memandu jalannya pelatihan dengan sangat menarik. 

Antusiasme peserta sangat terlihat dengan keaktifan dalam belajar praktek langsung dipandu pembicara. Peserta dibekali carà membuat  akun toko online,mulai dari registrasi,  mulai jual produk,  punya toko online dan daftar gratis ongkir. 

Ditanya tentang kesan pesannya,  salah satu peserta,  Violina menyampaikan "Dengan belajar pasti kita bisa". Senada dengan Vio,  peserta lain Rohmah Yuliati menyampaikan "Belajar tak kenal lelah dan tak kenal usia".



Previous
Next Post »