PKS Solo Kunjungi Radar Solo, Redaksi Sampaikan Kerjasama Mutualisme

 


        Rabu (7/4) DPD PKS Surakarta kembali melakukan kunjungan media ke Radar Solo Jawa Pos Grup. Pada kesempatan kunjungan ini diikuti oleh Ketua DPD PKS Surakarta, Daryono, Sekretaris M. Nafi' Asrori,  Bendahara DPD, Agus Widodo dan unsur anggota legislatif Ketua fraksi PKS, Asih Sunjoto Putro.Kunjungan PKS Solo diterima oleh Pemimpin Redaksi Radar Solo, Kabun Triatno, Wakil Pemimpin Redaksi, Tri Wahyu Cahyono dan Manager Pemasaran, Andi Aris Widianto. 

Pimpinan redaksi radar Solo, Kabun Triatno menyampaikan terima kasih atas kehadiran rombongan PKS Solo, "Antara partai politik dan media massa memiliki hubungan kerjasama simbiosis mutualisme, parpol mempunyai kepentingan untuk menyampaikan suaranya. Sementara media massa mempunyai kepentingan pemberitaan." ujarnya.

Ketua DPD PKS Solo menyampaikan tujuan kedatangan untuk silaturahmi dan menguatkan hubungan PKS dengan media PKS di Kota Solo, "Tak dapat dipungkiri media menjadi sarana penting untuk menyampaikan suara yang mewakili masyarakat" jelasnya.Perbicangan berlangsung selama kurang lebih satu jam dengan berbagai tema seperti mengenai kondisi Solo dan berbagai isu lainnya. (rs)



Previous
Next Post »