Setelah Sekian Lama Tak Berkunjung, DPD PKS Solo Kunjungi Media Solopos

 



Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surakarta melakukam kunjungan media ke Solopos pada Selasa (6/4). Rombongan DPD PKS Surakarta terdiri dari Ketua DPD, Daryono, Sekretaris DPD M. Nafi' Asrosi, Bendahara DPD, Agus Widodo dan unsur anggota legislatif dari fraksi PKS, Abdul Ghofar Ismail dan Muhadi Syahroni. 

Kedatangan rombongan PKS Surakarta diterima oleh Pimpinan Redaksi Solopos  Rini Yustiningsih, Redaktur pelaksana Syifaul Arifin, Senior Manager Integrated Marketing Solution (IMS), Yonantha dan Asisten Manajer Iklan, M. Cahyo Wicaksono.

Ketua PKS Solo, Daryono menyampaikan tujuan kedatangan rombongan PKS Surakarta ini untuk silaturahmi, "Kedatangan kami sebagai perkenalan kepengurusan DPD PKS Solo yang baru dan sekaligus menguatkan hubungan dengan media massa sebagai pilar keempat demokrasi" jelasnya.

Sementara itu, Pimred Solopos, Rini Yustiningsih mengapresiasi kunjugan PKS Solo, "kami berterima kasih, setelah sekian lama PKS tidak berkunjung, hari ini kembali berkunjung ke Solopos" ujarnya.

Pertemuan yang berlangsung selama satu jam tersebut diisi dengan diskusi seputar isu Kota Solo dan sesekali diselingi candaan. Sehingga suasana terasa santai dan hangat. (rs)



Previous
Next Post »