DUKUNG TUMBUHNYA UMKM, BPKK PKS PASAR KLIWON ADAKAN PELATIHAN OLAHAN CRISPY


Solo. Kondisi pandemi yang belum berakhir di negeri ini merupakan ujian yang harus dihadapi dengan sepenuh hati oleh kaum muslim. Sejatinya tidak ada yang sia-sia atas apa yang terjadi di muka bumi, semua ada hikmahnya.

Pelatihan olahan crispy oleh Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Pasar Kliwon ini dilatarbelakangi oleh kegelisahan akan dampak pandemi dan adanya alternatif usaha yang bisa dilakukan oleh ibu-ibu di rumah. Bertempat di ruko Gajahan, 20 ibu-ibu perwakilan kelurahan di kecamatan Pasar Kliwon mengikuti pelatihan olahan crispy pada Ahad (22/08) mulai 10.00 - zuhur dengan dipandu oleh dra. Dewi Aminah dari Iswara Food.

Peserta cukup antusias mengikuti pelatihan mengolah crispy berbahan daging maupun sayur ini. Desniwati (56 th) yang berasal dari Sawahan Sangkrah dan merupakan peserta tertua senang sekali bisa ikut pelatihan ini. "Alhamdulillah tambah ilmu tentang olahan crispy. Harapannya kedepannya ilmu bisa sy tularkan ke anak saya biar bisa buka usaha sendiri. Terimakasih PKS dan Iswara Food atas pelatihan ini."

Acara ditutup dengan makan bersama olahan crispy berbahan daging ayam maupun aneka sayur yang dibikin oleh para peserta.






Previous
Next Post »