Sambut Pemilu Serentak 2024, PKS Solo Ajak Komunitas Gowes Keliling Kota Solo

 



Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surakarta sudah mulai memanaskan mesin mereka menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024. Mereka menyatakan diri untuk menyambut pemilu kali ini dengan damai dan penuh cinta.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Surakarta, Daryono menegaskan hal tersebut dalam acara bersama komunitas gowes beberapa waktu lalu. 

"PKS sebagai partai peserta pemilu tahun 2024 sudah menyiapkan diri untuk menghadapi Pemilu sejak saat ini. Dengan tekad semangat melayani rakyat. PKS siap berkolaborasi dengan semua pihak yang ingin bekerjasama dalam melayani rakyat," jelasnya.

Salah satu kegiatan untuk mempersiapkan diri menyambut pemilu adalah dengan membiasakan berolahraga.Salah satunya dengan mengajak komunitas rutin gowes mengelilingi Kota Surakarta untuk mengenalkan pola hidup sehat kepada masyarakat.

Ketua PKS Kota Solo itu juga menjelaskan, kader PKS Solo juga banyak yang hobi gowes.Dia mencontohkan seperti Anggota DPR RI, Abdul Kharis Almasyhari yang pernah mencatatkan rekor bersepeda Solo-Jakarta dalam Gowes Tour de Jakarta bersama komunitas Solo Road Bike Community (SRBC).Bahkan ada kader PKS Solo yang atlet Downhill yaitu Abdul Kadir Audah yang pernah jadi juara internasional di Negara Nepal.

"Gowes adalah olah raga semua kalangan yang bisa menyehatkan dan juga mendamaikan. Mari, kami mengajak komunitas untuk gowes bersama PKS, songsong pemilu 2024 dengan sehat raganya dan damai jiwanya" ujar Daryono. (*)

Sumber : https://solo.tribunnews.com





Previous
Next Post »