Meriahkan Bulan Kemerdekaan Indonesia, RKI Joyotakan Adakan Jalan Sehat dan Lomba Keluarga




Minggu (7/8), Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Joyotakan , Serengan, Surakarta mengadakan acara jalan sehat keluarga dan lomba hiburan yang diikuti oleh ibu-ibu. Acara ini dimulai pada pukul 8, peserta berjalan bersama pada rute yang telah ditentukan. Sebelumnya acara dibuka dengan  menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama.

Setelah jalan sehat, acara dilanjutkan dengan pembagian sebagian hadiah/doorprize yang telah disediakan oleh panitia. Kemudian lomba pertama adalah lomba menyendok air ke dalam botol. Selanjutnya adalah lomba mengancingkan baju. Sedangkan lomba terakhir adalah lomba estafet sarung. 

Pada setiap pergantian lomba, panitia kembali mengundi untuk pembagian hadiah/doorprize, sehingga banyak peserta jalan sehat masih setia menunggu dengan harapan mendapatkan hadiah juga. 

Acara jalan sehat dan lomba hiburan ini dilaksanakan dalam rangka turut memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada bulan Agustus. Pada acara ini, selain mendapatkan berbagai macam hadiah, para peserta juga mendapatkan minuman dan snack/makanan ringan yang dibagikan bersama kupon undian. 

Sambutan acara ini diberikan oleh ketua RKI Joyotakan, Sri Winarsih dan Ketua DPC PKS, Musmuallim. Anggota legislatif dari fraksi PKS, Abdul Ghofar Ismail beserta istri juga turut hadir pada acara ini. Beliau juga sempat turut membagikan hadiah/doorprize kepada peserta. 

Acara berakhir sekitar pukul sepuluh. Panitia yang bertugas membersihkan lokasi acara dan dilanjutkan dengan makan bersama.

Previous
Next Post »