Refreshing Pasca Pemilukada, Muhammad Fajri Ikuti Piknik Keluarga DPC PKS Banjarsari


PKS Kota Solo
 - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banjarsari, Kota Surakarta mengadakan Rihlah Keluarga di Pantai Drini dan Pantai Sepanjang Gunung Kidul, Ahad (17/01). Sekitar 300 kader dan simpatisan beserta keluarga mengikuti kegiatan rihlah yang terbagi dalam 5 bus dan 8 mobil. Rihlah Keluarga merupakan program awal dari DPC PKS Kec. Banjarsari dalam rangka meningkatkan ukhuwah antar kader dan keluarga kader.   Sekaligus sebagai salah satu bentuk dari pelaksanaan seruan dari DPP PKS tentang program Ketahanan Keluarga.
Selain piknik dan jalan-jalan, kegiatan ini juga diisi dengan ramah tamah sekaligus perkenalan pengurus baru DPC PKS Banjarsari periode 2016-2018. Dalam kegiatan ini hadir pula mantan calon wakil walikota Solo yang diusung oleh Koalisi Solo Bersama (KSB) yang juga kader PKS, Muhammad Fajri. Dalam kesempatan ini, Fajri menyampaikan "Terimakasih kepada seluruh kelarga besar DPC PKS Banjarsari atas kerja keras dan dukungannya pada saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kemarin, sehingga mampu meraih suara  sebesar 40 % ".
Dalam sambutannya, Ketua DPC PKS Banjarsari, Amin Supodo menjelaskan “Rihlah ini adalah program pertama DPC PKS Banjarsari di masa kepemimpinan saya. Saya berharap kegiatan rihlah ini bisa  dilaksanakan setiap tahun,” katanya.   Amin juga berharap agar ukhuwah keluarga kader bisa lebih erat lagi dan berharap para kader akan siap untuk menjalankan kerja-kerja dakwah lebih keras lagi guna mencapai target 5 kursi anggota dewan.
Previous
Next Post »