DPRa PKS Kerten Launching Pos Wanita Keadilan

PKS KOTA SOLO - Dihadiri Puluhan ibu-ibu warga Kerten, Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, Surakarta meresmikan Pos Wanita Keadilan (PWK). Minggu (15/1), peserta yang juga anggota PWK bersemangat mengikuti kegiatan outbond sebagai pembuka acara hari itu.
Secara khusus, ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Solo, Abdul Ghofar hadir dan memberikan sambutan. Ghoffar menyampaikan bahwa kegiatan PWK ini bisa menjadi wadah berkaryanya kaum perempuan di Kerten. "Di PWK para anggota bisa membuat kegiatan yang bisa berkontribusi pada keluarga dan lingkungannya. Seperti di wilayah lain yang membuat bank sampah, sekolah ibu dan rumah keluarga indonesia. Jadi PWK ini dari ibu dan untuk ibu." pungkas Ghofar.
Dalam acara ini dikukuhkan pula susunan pengurus PWK Kerten yang diketuai oleh Widyastuti dan Heru Purwanti, Fatimah, Lanjar dan Parti sebagai koordinator wilayah.
Usai launching, PWK Kerten akan mulai menyusun rencana kegiatan di tahun 2017 dan mensosialisasikannya diwilayah Kerten.
Previous
Next Post »