Fraksi PKS DPRD Solo Adakan Gathering Bersama Media di Kemuning

PKS Kota Solo - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Solo mengadakan gathering bersama media yang biasa melakukan peliputan di lingkungan DPRD Solo, Jumat (30/12/2016) lalu.
 Kegiatan untuk meningkatkan relasi dan menjaga hubungan silaturahmi ini dilaksanakan di Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Karanganyar. Ketua Fraksi PKS Solo, Sugeng Riyanto, mengatakan, alasan diadakannya gathering tersebut supaya FPKS DPRD Solo dengan media terjalin baik.
 "Kami sering berinteraksi (dengan media) untuk menyalurkan ide dan gagasan sehingga kami membuat forum santai dengan melalui kegiatan ini," jelasnya.
 Pihaknya berharap, kegiatan semacam ini dapat terus terjalin dan berkelanjutan.
Selama kegiatan, para awak media diajak untuk mengikuti outbond tubing Kali Pucung Adventure dan beberapa kegiatan lain. Setelah itu mengadakan sharing tentang perkembangan di Solo.
 "Supaya lebih akrab dan bisa saling bertukar informasi," ungkapnya.
 Selain itu, Fraksi PKS DPRD Solo juga meminta masukan kepada para awak media terkait kinerja Fraksi dalam setahun terakhir. Banyak masukan yang diberikan dalam kegiatan tersebut.
 Selama kegiatan turut diikuti anggota Fraksi PKS lainnya seperti Abdul Ghofar Ismail; Asih Sunjoto Putro; dan Muhadi Syahroni. Sementara Quatly Abdulkadir Alkatiri berhalangan hadir karena sedang berada di luar kota. (AR)

Previous
Next Post »