Nadwah Bersama Ketua Masjid Jogokaryan Awali Halal Bi Halal PKS Solo




Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Solo melaksanakan Halal Bi Halal  Secara Hybrid atau perpaduan secara Online (Daring) diikuti peserta melalui zoom dan youtube dan beberapa peserta mengikuti secara  Offline (Luring) di Aula DPD PKS Surakarta pada Ahad (30/5).

Ketua DPD PKS Solo dalam sambutan menyampaikan, "Halal bi Halal DPD PKS Solo pada tahun ini dilaksaksanakan secara spesial karena menghadirkan pembicara Ustadz Jazir Ketua Takmir Masjid Jogokaryan, Jogjakarta yang dikenal sebagai masjid rujukan di tingkat nasional. Petuah yang disampaikan oleh Ustadz Jazir diharapkan mampu menjadi masukan bagi kader PKS Solo agar bisa melaksanakan agenda dakwah sesuai kebutuhan masyarakat Kota Solo" ujarnya.



Acara Halal bi Halal diawali dengan agenda Nadwah atau Seminar yang disampaikan oleh Ustadz Jazir dengan tema Membedah Peta Gerakan Dakwah Kota Solo dari Masa Ke Masa. Seminar dilaksanakan sampai waktu dzuhur tiba.

Agenda berikutnya setelah sholat dzuhur adalah inti Halal Bi Halal dengan diawali sambutan Wakil Ketua Komisi I DPR RI asal FPKS, Abdul Kharis Almasyhari. Kemudian dilanjutkan dengan tausyiah oleh Ketua Dewan Etik Daerah (DED) PKS Solo, Kasori Mujahid.

Diakhir acara halal bi halal disampaikan pengumuman Lomba Anak Kader PKS Solo yang disampaikan oleh Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Solo, Nurhayati.

Previous
Next Post »