PKS Kota Solo Membuka Posko Mudik Dr. Salim di Jalan Slamet Riyadi No. 534



Solo - Untuk menyambut datangnya pemudik pada libur lebaran Idul Fitri 1443 H tahun 2022, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Solo kembali membuka Posko Mudik Dr. Salim di Jl. Slamet Riyadi 534, Kerten, Laweyan, Surakarta. 

Posko Mudik Dr. Salim berlokasi di timur lampu merah RS Panti Waluyo, sebelah utara fly over Purwosari ini diresmikan pada Jum'at (29/22) sore. 

 "Posko Mudik ini merupakan program tahunan PKS di semua kota/kabupaten. Setelah dua tahun tidak ada posko mudik karena pandemi. Alhamdulillah pada tahun ini kembali bisa diadakan kembali." ujar sekretaris DPD PKS Surakarta M. Nafi' Asrori dalam sambutannya.

Posko Mudik Dr. Salim PKS Kota Solo dibuka oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi JawaTengah, Quatly Alkatiri 

Turut hadir dalam pembukaan tamu undangan yang hadir seperti  perwakilan dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surakarta, Atmoko, perwakilan Fraksi PKS DPRD Kota Surakarta, Didik Hermawan dan Abdul Ghofar Ismail serta tokoh masyarakat Kerten, Sutrisno dan Mursito. 

Kordinator Posko Mudik PKS Solo 2022, Amad Suwali menyampaikan bahwa posko Mudik Dr. Salim PKS Kota Solo ini  melayani tempat istirahat bagi pemudik dan layanan mushola, toilet, ruang laktasi di Kantor DPD yang tempatnya berdekatan dengan Posko Mudik.

Previous
Next Post »