PKS Kota Solo Teruskan Suara Akar Rumput Dukung Anies Baswedan Capres

Ketua DPD PKS Kota Solo, Daryono menyampaikan konferensi pers di hadapan wartawan

SOLO - Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Surakarta mengadakan konferensi pers "Sikap Politik PKS Kota Surakarta terhadap Pencapresan Anies Baswedan pada Pemilu 2024" pada Hari Kamis, (29/9/2022) di Kantor DPD PKS Kota Surakarta, Jalan Slamet Riyadi 534B Kerten Laweyan, Surakarta.

Ketua DPD PKS Kota Surakarta, Daryono menyampaikan sikap politik PKS Kota Surakarta terkait Pencapresan Anies Baswedan. 

"PKS Kota Surakarta mendengar berbagai aspirasi dan masukan dari berbagai pihak seperti kaukus muda PKS, Gema Keadilan dan beberapa elemen lainnya seperti Jarnas, Sobat Anies, Ribat dan Komunitas Difabel Formadina untuk mendukung Bapak Anies Baswedan dalam Pelaksanaan Pemilihan Presiden pada tahun 2024 yang akan datang" ujarnya.

Konferensi Pers dihadiri wartawan dan akar rumput pendukung Anies Baswedan

Lebih lanjut, DPD PKS Kota Surakarta akan membersamai aspirasi masyarakat, elemen umat dari bawah dan meneruskan ke tingkat pusat sebagai penentu keputusan dukungan kepada Calon Presiden.

"PKS Kota Surakarta akan membersamai suara umat, suara rakyat dari bawah dan akan meneruskan aspirasi untuk mendukung Anies Baswedan pada Pilpres 2024 kepada pengurus tingkat pusat dan kepada Majelis Syuro yang berwenang mengambil keputusan koalisi dan mengusung Calon Presiden pada Pilpres 2024 yang akan datang." jelasnya.

Terkait deklarasi resmi dukungan kepada Anies Baswedan sebagai calon presiden pada Pilpres 2024, PKS Kota Surakarta akan menunggu instruksi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS. 

Previous
Next Post »