Pengajian Pitulasan DPC PKS Kecamatan Laweyan

PKS Kota Solo - Minggu (21/8), keramaian mewarnai halaman kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS kecamatan Laweyan Surakrta usai sholat ashar. Dalam rangka memperingati dirgahayu RI ke-71, PKS Laweyan Surakarta mengajak masyarakat sekitar untuk bersama bersyukur atas nikmat kemerdekaan yang Allah berikan pada bangsa ini.
Sekitar 150 orang, didominasi kaum perempuan mengikuti rangkaian acara hingga usai. Dibuka dengan sambutan dari ketua DPC PKS Laweyan, Anang Istanto, yang menghaturkan rasa terima kasih atas kesediaan masyarakat untuk terus berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh PKS.
Menjadi inti acara sore itu, Ustadz Hatta Syamsudin, menyampaikan kenapa kemerdekaan negara ini harus disyukuri terutama oleh kaum muslim. "Kemerdekaan ini membuka peluang bagi kita umat islam untuk berbuat kebaikan. Karena kemerdekaan ini diperjuangkan diatas kalimat mulia, AllahuAkbarn", ujar Ustadz Hatta Syamsudin penuh semangat.
Menjelang maghrib, dipandu mc, panitia membagikan doorprize dengan memberi pertanyaan seputar pengajian sore itu. Sambil bersalam-salaman antar peserta, pengajian pitulasan itupun diakhiri. Diakhir bulan agustus, yang kental dengan nuansa kemerdekaan, PKS Laweyan tetap dalam jalan untuk berkhidmat untuk indonesia berdaulat.
Narasi : TyArini
Foto : Agus / RPF Kota Solo
Previous
Next Post »