Ketua PKS Solo: Otoritas Politik Sebagai Sarana Amar Makruf Nahi Munkar

Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan sejahtera (DPD PKS) Kota Surakarta mengadakan rapat Koordinasi bersama Dewan Pengurus Cabang (DPC) tingkat Kecamatan se Surakarta pada hari Minggu (12/2) di Hotel Amrani Syariah. Acara koordinai ini dilakukan dalam bentuk lokakarya Program PKS Kota Surakarta selama satu tahun 2017 ini.
Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kota Surakarta, Abdul Ghofar Ismail menyampaikan pentingnya tujuan dalam berpolitik. "Tujuan otoritas (kekuasaan) politik yang kita raih bukan hanya untuk kepentingan dunia, tetapi lebih daripada itu kekuasaan adalah untuk amar makruf nahi munkar. menegakan kebaikan dan mencegah kemungkaran. Karena tanpa kekuasaan kita hanya bisa mengajukan permohonan kepada pemerintah untuk melaksanakan kebaikan. Sementara dengan kekuasaan kita bisa benar - benar menegakan kebaikan itu sendiri" jelasnya.
Acara lokakarya dilanjutkan dengan Focus Grup Discussion (FGD) untuk perumusan program kerja yag dibagi ke dalam tiga kelompok kerja (pokja). Ketiga Pokja itu yaitu pokja kaderisasi yan merumuskan program kerja pembinaan kader partai, pokja pelayanan yang membahas program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pelayanan dan pemberdayaan, serta pokja pemenangan pemilu yang merumuskan strategi meraih kemenangan dalam pemilu.
Previous
Next Post »