Pahami Pentingnya Peran Ibu, PKS Surakarta Gelar Flashmob Spesial Ibu.



DPD PKS KOTA SOLO - Mengandung, Melahirkan, mengasuh, Mengasih, Mendidik dan membina merupakan peran penting ibu yang tak tergantikan. Memahami pentingnya peran ibu, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surakarta menggelar Flashmob spesial, Flashmob Hari Ibu. Tepat di Hari Ibu, 22 Desember 2019, Flashmob diadakan di Perempatan Baron, Laweyan, Kota Surakarta di pagi hari. 

Pakaian kebaya dan jilbab putih menghiasi flashmob ibu-ibu kader PKS kali ini. Lagu bertema ibu dan cinta NKRI mengiringi gerakan Flasmob Hari Ibu. Puisi dan sajak tentang ibu juga dilantunkan selama flashmob berlangsung.

Orinako, Ketua BPKK DPD PKS Kota Surakarta mengucapkan Selamat Hari Ibu kepada seluruh Ibu di Kota Surakarta. 
"Terimakasih atas semua peran panjengan dalam mendidik anak, dalam merawat keluarga sehingga melahirkan keluarga sakinah mawadah warahmah, keluarga yang siap untuk melahirkan generasi yang akan menjaga NKRI, generasi yang siap memimpin bangsa, berintegritas, jujur komitmen dengan UUD 1945." pungkas Orinako. 


Ibu - ibu kader PKS Kota Solo juga membagikan souvenir berupa kebutuhan pokok seperti bumbu pawon, sabun mandi, sabun cuci, dan tempe kepada pengguna jalan yang melintas. Menurut Nurkhayati selaku ketua Panitia, kebutuhan pokok merupakan hal yang sehari-hari dicari oleh ibu. "Setiap bangun tidur pasti ibu memikirkan cucian, masakan dan kebutuhan sehari-hari lainnya.Itulah mengapa kami memilih kebutuhan pokok sebagai souvneir. Karena PKS memahami ibu Indonesia." ungkap Nurkhayati. 

Bersama BPKK PKS, Orinako mengumumkan program Rumah Keluarga Indonesia yang memfasilitasi berbagi layanan seperti Sekolah Pra Nikah, Konsultasi Keluarga, dan lain sebagainya. Orinako berharap BPKK PKS Kota Solo bisa berkhidmat mengokohkan ketahanan keluarga bersama seluruh ibu di Surakarta.

Previous
Next Post »