Konsolidasi Koordinator RW DPRa PKS Karangasem, Laweyan

PKS Kota Solo - Mingu pagi (17/04) Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Karangasem Surakarta mengadakan konsolidasi koordinator RW di kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Laweyan.
Dihadiri oleh koordinator tiap RW yang ada di kalurahan Karangasem, acara dibuka dengan sambutan oleh Ketua DPC PKS Laweyan, Anang Istanto. Dalam sambutannya Anang menekankan perlunya dijalin silaturahmi yang erat antar kader di kalurahan Karangasem sebagaimana progam besar tahun 2016 ini, sebagai tahun konsolidasi. Lebih lanjut Anang juga mengajak semua kader untuk aktif dan kreatif membuat kegiatan agar bisa mempertahankan dukungan dari konstituen. Terakhir, Anang melihat perlunya dipasang identitas resmi dikantor DPRa PKS Karangasem agar lebih dikenal masyarakat.
Sementara, ketua DPRa, Moh. Fadkul Ahmadi mengajak semua koordinator RW dan kader bisa bersinergi dan mengusung bersama agenda-agenda dakwah agar manfaat PKS bagi masyarakat terutama di kalurahan Karangasem semakin terasa.
DPRa PKS Karangasem yang terdiri dari 9 RW, kini telah mempunyai titik-titik pusat kegiatan dari mulai senam rutin, pengajian, dan kegiatan remaja masjid yang tersebar dimasing-masing RW.
Narasi : TyArini
Fotografer : Didik Hariyanto/RPF Solo
Previous
Next Post »