DPRa PKS Baluwarti Gelar Serap Aspirasi bersama Anggota Legislatif

PKS Kota Solo - Dalam rangkaian semarak milad PKS ke 18, Anggota Komisi II DPRD Surakarta, Quatly Abdul Kadir Al Akatiri melakukan serap aspirasi dengan warga RT 03/09, Tamtaman, Baluwarti, Pasarkliwon. Acara yang diinisiasi oleh Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Baluwarti ini bertujuan untuk menyalurkan berbagai aspirasi warga RT 03/09 atas berbagai masalah di wilayahnya yang telah lama tidak mendapatkan solusi.
Dalam sambutannya, ketua RT 03/09, Slamet Parjianto menyampaiakan terimakasih ekpada Quatly atas terlenggaranya serap aspirasi sebagai saran komunikasi antar rakyat dan wakil rakyat di DPRD Kota Surakarta.Satu demi satu aspirasi disampaikan warga. Salah satunya tentang tidak berfungsinya saluran air di jalan Tamtaman 5 yang jika hujan menyebabkan genangan air di beberapa titik halaman warga dan mengakibatkan air sumur menjadi keruh serta menimbulkan bau tak sedap. Warga menghendaki adanya bantuan dari Pemerintah Kota untuk perbaikan ataupun pembuatan saluran baru yang lebih memadai.
Disamping itu muncul aspirasi-aspirasi lain seperti aliran air PDAM yang tidak lancar dan hanya mampu mengalir kecil, itupun di malam hari. Hal ini menyebabkan warga mengalami kesulitan memenuhi kebutuhan air bersih. Warga juga menyampaikan berbagai aspirasi seperti buruknya layanan kesehatan, dan lain sebagainya.
Alhamdulillah setelah mendapat beberapa arahan dari Quatly dan bersama diskusi, warga merasa senang serta merasa mendapat solusi atas masalah-masalah yang telah disampaikan. Salah satu warga yang juga takmir masjid di wilayah RW 09 mengusulkan agar silaturahim terus berlanjut dan meminta waktu Quatly untuk mengisi jadwal pengajian rutin di masjid.
Previous
Next Post »