DPRa PKS Kerten Bersiap Bentuk Rumah Khidmat

PKS Kota Solo - Ahad (3/4) bertempat di Rumah Makan Boga Bogi para pengurus Dewan Perwakilan Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kerten merapatkan barisan dan berkoordinasi menyusun program kerja yang diharapkan bisa menjadi solusi bagi permasalahan masyarakat terutama diwilayah kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan, Solo.
Diawali dengan taujih dari salah satu tokoh di Kelurahan Kerten, Ust. Abdul Rouf mengingatkan kembali akan tugas penting partai ini sebagai partai dakwah, yaitu membawa masyarakat pada perilaku hidup yang lebih baik.
Sementara, sebagai perwakilan dari pengurus inti Dewan Pengurus Cabang (DPC)  PKS Laweyan, Wahyu Setiawan menggarisbawahi tentang pentingnya sinergi program-program DPRa dengan program DPC sehingga kerja-kerja partai akan lebih rapi dan tepat sasaran.
Tahun berkhidmat DPRa PKS Kerten akan diwarnai dengan pembentukan Rumah Khidmat sebagai pusat kegiatan baik berupa bakti sosial, kajian keislaman dan pelatihan. Tak kalah penting, dengan potensi besar kalurahan Kerten dalam hal dukungan pada PKS, maka akan dibentuk koordinator ditiap RW sebagai jembatan aspirasi masyarakat.
"Teruslah melayani masyarakat, dan semoga program kerja yang telah disiapkan DPRa PKS Kerten bisa menjadi solusi bagi permasalahan di masyarakat",tandas Wahyudi A Syamila, S.Kom selaku ketua DPRa PKS Kerten.

Narasi : TyArini
Fotografer : Didik Hariyanto / RPF Solo
Previous
Next Post »