BPKK Serengan dan Pasar Kliwon Sapa Keluarga Indonesia dengan Paket Sayur Mayur Segar



Pandemi tidak surutkan langkah untuk peduli. Bahkan, inilah saat kami melaju dalam mengusung kebaikan.

Hari ini, Ahad (28/6/2020), dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional, BPKK PKS Serengan dan BPKK PKS Pasar Kliwon, kota Surakarta menggelar kegiatan pembagian sayur-mayur dan bahan makanan untuk anggota RKI (Rumah Keluarga Indonesia) di kecamatan Serengan dan Pasar Kliwon.

Acara yang berlangsung sekitar 2 jam, yakni jam 9.00 s.d. 11.00 WIB berlangsung meriah.


Pengurus BPKK Serengan bekerja sama dengan BPKK Pasar Kliwon berbelanja sayur mayur segar di daerah pegunungan Boyolali pada Sabtu sore. Setelah dikemas, esok harinya, paket sayur mayur dibagikan ke masyarakat.

Menurut Ibu Novita, ketua BPKK Serengan, "Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan BPKK Serengan untuk menyapa anggota RKI, agendanya bertepatan dengan momentum hari keluarga nasional."

Menurutnya, sayur mayur segar sarat dengan nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan, sehingga bisa memperkuat daya tahan tubuh. "Keluarga Indonesia harus akrab dan rajin mengonsumi sayur mayur," ujarnya.

Pada event kali ini, telah dibagikan sebanyak 250 paket sayur, yakni 180 paket di Pasar Kliwon, dan 170 paket di Serengan.

Kegiatan ini baru pembuka dari rangkaian kegiatan "BPKK Serengan Menyapa RKI" yang akan diselenggarakan selama sebulan penuh di bulan Juli.

Previous
Next Post »