Dukung Kemenangan Anies-Sandi, PKS Solo Gelar Dzikir Bersama


PKS Kota Solo - Selasa (18/04) diiringi rinai gerimis, ratusan kader muslimah PKS Kota Solo berkumpul dalam acara doa bersama untuk kemenangan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur nomor 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang akan berlaga di Pilkada DKI Jakarta pada 19 April 2017.
Kegiatan doa bersama diawali dengan sambutan dari pengurus Bidang Kaderisasi Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahter (PKS) Kota Solo, Donita. Dalam sambutannya Donita menyampaikan bahwa, agenda pilkada DKI Jakarta adalah agenda penting seluruh kader PKS di Indonesia. "Penting bagi PKS memenangkan paslon Anies Sandi karena PKS yakin bahwa paslon ini akan membawa perubahan yang lebih baik bagi Jakarta yang menjadi barometer kota lain di Indonesia", pungkas Donita.
Doa bersama kader muslimah PKS dipimpin oleh Ustadz Rudi Hartanto Al Hafidz. Kegiatan dimulai usai sholat ashar sampai menjelang maghrib.
Pada malam harinya, bergantian kader bapak bapak PKS melakukan acara mabit dengan agenda utama dzikir bersama, dipimpin oleh Ust. Wahid Ahmadi. Dilanjutkan qiyamullail dan diakhiri sholat Shubuh berjama'ah. Diharapkan doa bersama dari semua kader PKS Solo ini mampu menjadi bentuk dukungan bagi keberhasilan pilkada di Jakarta.
Previous
Next Post »