DPC PKS Laweyan Gelar Buka Bersama Masyarakat Laweyan

PKS Kota Solo - Jumat (24/6), halaman kantor DPC (Dewan Pengurus Cabang) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Laweyan Surakarta dipadati oleh lebih dari 250an orang. Walau hujan mengguyur cukup deras, masyarakat yang hadir tetap khusyuk mengikuti rangkaian acara Buka Bersama DPC PKS Laweyan dan Masyarakat.
Dibuka dengan hafalan Al Qur'an oleh ananda Salma, salah satu anak kader PKS Laweyan. Lalu dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua DPC PKS Laweyan, Anang Istanto. "DPC PKS akan terus berkhidmat, kalau istilah jawanya itu "ngabekti" kalian masyarakat di wilayah Laweyan ini, jadi bapak ibu, mohon terus mendampingi kami agar lebih bermanfaat lagi kedepannya."
Sebelum acara inti yaitu tausyiah dari Ustadz Haris, ada penampilan spesial dari ananda Zaimah, salah satu anak kader juga, yang membacakan terjemahan surat Al Ashr dengan langgam mocopat.
Kala adzan maghrib menjelang, panitia membagikan makanan berbuka. Bersamaan dengan hujan yang reda, acarapun berakhir. Semoga agenda tahunan ini akan terus berlanjut dan menjadi tradisi kebersamaan antara DPC PKS dan masyarakat yang harmonis.

Narasi : TyArini
Foto : Agus / RPF Solo
Previous
Next Post »