Sambut Kegembiraan Ramadhan dengan Pawai Tarhib Ramadhan

PKS Kota Solo - Setelah menggelar bakti sosial minggu lalu, kali ini Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali mengajak masyarakat menyambut Ramadhan dengan menggelar Pawai Tarhib Ramadhan. Pawai Tarhib Ramadhan diadakan pada Sabtu (04/06) sore dengan menggunakan kereta mini (sepur kelinci) diikuti oleh kader, simpatisan dan masyarakat sekitar. DPC PKS Serengan yang turut serta pawai ikut menggembirakan hati masyarakat Serengan dalam menyambut dan mempersiapkan diri atas kedatangan bulan suci Ramadhan.
Pawai berlangsung dengan meriah dan penuh kegembiraan. Antusias masyarakat yang begitu besar mengharuskan panitia menambah gerbong kereta kelinci. Fiki humas DPC PKS Serengan menyampaikan bahwa pada mulanya panitia hanya menyediakan satu mobil pick up dan empat gerbong kereta mini. Namun, karena tidak muat, maka panitia mendadak memesan satu kereta lagi dengan dua gerbong.
Satu mobil pick up dan 6 gerbong kereta mini yang diisi penuh penumpang serta iring - iringan sepeda motor berkeliling Kecamatan Serengan. Sambil berkeliling, peserta pawai membagikan jadwal imsakiyah kepada masyarakat. Selain itu, Orasi berapi - api terdengar dari mobil pick up yang dipimpin oleh Ketua Bidang Humas DPC PKS Serengan, Kismadi, membuat rombongan pawai makin semangat, "Kepada masyarakat serengan dan sekitarnya, PKS mengajak untuk menyambut datangnya bulan ramadhan dengan penuh khidmat, bergembira dan bersahabat" ujar Kismadi penuh semangat.
Previous
Next Post »