Nasehat Tokoh Masyarakat Untuk PKS Solo: Tingkatkan Pelayanan Umat!

Tokoh Masyarakat Kota Surakarta, Haji Bisyir Nahdi (Ketua Yayasan Kustati) menerima kunjungan jajaran Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surakarta dan Wakil Bupati Karanganyar, Rabu (22/6) malam di kediaman Haji Bisyir Laweyan, Surakarta.
Ketua DPD PKS Solo, Abdul Ghofar menyampaikan tujuan dari diadakan silaturahmi adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara PKS dengan tokoh masyarakat, "Dalam kesempatan ini silaturahim kepengurusan baru maka saya perkenalkan para pengurus yang hadir agar saling mengenal dengan shahibul bait, Bapak Bisyir Nahdi" kata Ghofar
Bisyir Nahdi mengapresiasi silaturahim dari DPD PKS Surakarta ini dan berharap bisa dilakukan secara rutin untuk membicarakan berbagai hal penting tanpa harus dalam bentuk forum formal.
Haji Bisyir memberikan masukan untuk PKS dimana pengurusnya sebagian besarnya adalah anak-anak muda, "Di tengah kepercayaan masyarakat yang semakin menurun kepada partai politik saat ini. Maka PKS harus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, pelayanan kepada umat. Paradigmanya jangan kebalik kalau menjabat di pemerintahan minta dilayani masyarakat. Tetapi harus menggunakan jabatan itu untuk melayani masyarakat secara baik. Dengan begitu PKS akan tetap di muka" ujar Haji Bisyir.
Dalam kunjungan silaturahmi ini diikuti oleh jajaran Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) seperti Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Budi Hartanto dan sekretaris MPD, M. Nafi Asrori, Sekretaris Dewan Syariah Daerah (DSD), Fakhrudin Nursyam, Ketua DPD PKS Surakarta, Abdul Ghofar Ismail, Wakil Ketua, Asih Sunjoto Putro, Sekretaris, M. Eko, Bendahara DPD Sugiyatno, Ketua Bidang Kaderisasi, Suryaatmajaya dan beberapa ketua bidang DPD. Turut hadir Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Surakarta, Sugeng Riyanto. Serta anggota FPKS Quatly Al Katiri dan juga Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo.
Acara silaturahmi diisi dengan berbincang santai saling mengenal antar personal. Kemudian dilanjutkan dengan makan hidangan khas kesukaan Haji Bisyir. Acara silaturahmi diakhiri dengan foto bersama.
Previous
Next Post »