Didik Hermawan ajak Emak-Emak Menjadi Mitra Kritis Kepemimpinan Mas Gibran



 Anggota DPRD Kota Surakarta, Didik Hermawan melaksanakan kegiatan serap aspirasi bersama Komunitas Mak - Emak Laweyan Berbakti (Melati) di Aula Kantor DPD PKS Kota Surakarta, Ahad (28/2).

Dalam serap aspirasi tersebut, Didik Hermawan mengajak emak-emak untuk selalu bersikap kritis yang bersifat membangun untuk kemajuan pembangunan di Kota Solo.

"Diharap Mas Gibran dapat memimpin kota solo dengan ide-ide segar dan kreatif sehingga keselajteraan rakyat solo makin meningkat dan PKS siap mengawal menuju perubahan yang lebih baik. Tentunya dengan peran serta emak-emak yang ada disini semua," ujarnya.

Didik juga menyampaikan bahwa Fraksi PKS selalu berusaha menjalankan amanah dengan baik yaitu mengawal eksekutif agar bisa melahirkan kebijakan-kebiakan yang pro rakyat.

"Kita berharap kedepan pemikiran-pemikuran FPKS bisa semakin diakomodasi oleh pimpinan daerah yang baru yang muda dan kreatif, sambungnya.

Selain itu, para anggota Komunitas Melati menyampaikan aspirasi terkait berbagai hal seperti pembangunan kota dan kegelisahan terkait virus covid yang tidak kunjung berakhir.





Previous
Next Post »