Hobby Gowes Dapat Hadiah Spesial Dalam Sarasehan Bareng Wakil Ketua DPR RI, Abdul Kharis

 


Jumat malam (26/2) bertempat di Warung Steak Semanggi, Wakil Ketua Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS), Abdul Kharis Almasyhari bertemu dalam sarasehan dengan Peserta yang berasal dari lintas komunitas seperti  Komunitas Gowes, pelaku  aneka jasa teknik, pegiat paguyuban werdho tomo, paguyuban konter HP dan anggota PKS Pasarkliwon.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah,  Quatly Alkatiri.

Abdul Kharis, legislator asal Solo ini mengapresiasi semangat para peserta yang hadir dalam sarasehan meskipun kondisi hujan di malam hari. 

"Saya berpesan agar kita  menjaga kesehatan di tengah pandemi ini dengan patuh pada protokol kesehatan dan rajin berolahraga agar imunitas kuat" pesannya. 

Acara sarasehan berlangsung santai dan semakin seru saat Abdul  Kharis yang mempunyai kegemaran bersepada ini memberikan tantangan bagi peserta yang mempunyai kebiasaan gowes di atas 100 km akan mendapat hadiah darinya. Beberapa peserta dari komunitas Gowes Serdhex pun antusias maju untuk menerima hadiah  karena beberapa dari mereka terbiasa gowes jarak jauh.


Dalam sesi tanya jawab, beberapa peserta menyampaikan keluhan terkait minimnya support dari luar untuk  mendukung kegiatan komunitas yang ada. Menanggapi hal tersebut, Kharis pun siap mensupport kegiatan komunitas asal jelas tujuannya untuk kebaikan.

Acara sarasehan ditutup dengan pembagian doorprize payung cantik PKS dan foto bersama.




Previous
Next Post »