Pengurus Dewan Etik Daerah PKS Kota Solo Resmi Dilantik Secara Virtual



Pengurus Dewan Etik Daerah (DED) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Solo resmi dilantik oleh Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS provinsi Jawa Tengah. Pelantikan dilaksanakan secara virtual hybrid pada Minggu (7/3) yang diikuti oleh pengurus DED PKS se Provinsi Jawa Tengah.

Dalam pelantikan ini turut dihadiri jajaran Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Solo yang terdiri dari Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Sugeng Riyanto dan Sekretaris MPD, Asih Sunjoto Putro, Ketua Dewan Penggurus Daerah (DPD) Daryono dan Sekretaris, M.Nafi' Asrori, serta Ketua bidang kaderisasi, Ratu Surya Atmajaya.


Meskipun, Ketua dan Sekreatris DED PKS kota Solo sudah ditetapkan sejak Musda PKS Solo pada Bulan Desember 2020 yang lalu. Namun susunan lengkap pengurus DED baru dilantik pada hari ini oleh Ketua DSW PKS Provinsi Jawa Tengah, Jasiman. Dalam sambutannya Jasiman mengatakan fungsi DED adalah sebagai penegak disiplin dan kode etik partai, serta juga memberikan konsultasi atas berbagai permasalahan kader.   

Adapun susunan lengkap DED PKS Kota Solo sebagai berikut: 

Ketua Dewan Etik Daerah (DED): Dr.Kasori Mujahid, M.Ag

Sekretaris DED: Fakhruddin Nursyam,Lc

Komisi Disiplin, Syari dan Etik: Anis Tanwir Hadi, M.Si

Komisi Kajian dan Bayan: Amron Yuflaleli, SS

Komisi Bina Keluarga Sakinah: Khusnaini Hayati

Meskipun acara pelantikan DED dilaksanakan secara berurutan dengan acara Rakerda PKS yang baru selesai siang dari Tawangmangu tampak pengurus DED yang dilantik dan pengurus DPTD yang ikut meghadiri  masih tetap semangat.



Previous
Next Post »