Kader PKS Solo Didorong Menjadi Tokoh di Masyarakat

PKS Kota Solo - Minggu (14/02) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surakarta menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Karangasem, Laweyan, Kota Surakarta. Rakorda ini dihadiri oleh seluruh Pengurus Harian DPD dan Pengurus Harian Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Se-Surakarta. 
 
Acara rakorda diawali dengan pengukuhan Pengurus Harian DPC PKS se Surakarta oleh Ketua DPD PKS, Abdul Ghofar Ismail. Dalam sambutannya, ketua DPD PKS Solo, Abdul Ghofal Ismail berpesan "Mari berfastabiqul khoirat (berlomba-lomba dalam kebaikan) dalam menjalankan amanah dan hanya mengharap ridho Allah agar dakwah politik kita ini dapat produktif". Ghofar menambahkan bahwa butuh kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dalam menjalankan amanah pengurus di semua level struktur partai.
"Kami mendorong agar setiap pengurus di tingkat Kota maupun kecamatan untuk menjadi tokoh di tingkat masyarakat maupun profesi masing-masing. Harapannya, ketokohan setiap kader bisa menjadi suri tauladan yang baik bagi masyarakat" lanjut Ghofar.
 
Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah, yang diwakili oleh Sekretaris Dewan Syariah Wilayah (DSW), Madi Mulyana memberikan sambutan serta membuka Rakorda. Madi menyampaikan bahwa Rakorda adalah tahap konsolidasi yang sebelumnya diawali Rakerda. Oleh karenanya, seluruh pengurus harus solid dan memahami target yang disampaikan serta bagaimana mencapai target tersebut.
 
Diakhir sambutannya, Madi berharap "Semoga sikap kita kepada Allah benar sehingga sujud (ibadah) kita makin kuat, menyebarkan kebaikan dan mengurangi keburukan. Pelayanan kepada masyarakat harus di tingkatkan, pintu-pintu setiap kantor DPC harus senantiasa terbuka untuk masyarakat. InsyaAllah dengan begitu Allah memberikan kemenangan yg tidak lain dan tidak bukan merupakan anugrah dan pertolongan dari Allah". harap Madi
 
Dengan adanya Rakorda, diharapkan PKS Kota Solo dapat berbenah menjadi lebih baik dan dapat merealisasikan program kerja serta target yang telah direncanakan.
 
Rilis: rani
Foto: Didik RPF
Previous
Next Post »