Perkuat Visi Partai, DPC PKS Banjarsari adakan Upgrading Pengurus

PKS Kota Solo - Rabu (17/02) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta mengadakan upgrading yang diikuti 25 orang pengurus tingkat kecamatan. Kegiatan yang bertajuk “Membangun Visi Peradaban Manusia yang Agung" ini bertempat di salah satu Aula di kawasan Kadipiro Banjarsari, Surakarta.
Dalam sambutannya, ketua DPC PKS Banjarsari Surakarta, Amin Supodo memyampaikan "Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan kepada setiap diri pengurus akan visi besar yang diusung oleh partai dakwah ini yaitu 'Membangun Visi Peradaban Manusia yang Agung". Lebih lanjut Amin berharap setiap pengurus bisa menyatukan dan memahami visi ini sehingga setiap pengurus akan berusaha memberikan kontribusi terbaiknya bagi partai dakwah ini khususnya dan untuk umat manusia pada umumnya.
Tampil sebagai pemateri, pendiri Sekolah Haji dan Umroh (SHU) Baitulloh Semarang, Ustadz Anwar Jufri Romli, Lc. Anwar menyampaikan bahwa untuk membangun visi peradaban manusia yang agung terlebih dulu kita harus mengubah mindset kita tentang produktivitas. "Produktivitas sejatinya bagi seorang muslim adalah waktu di mana dia mengikatkan dirinya dalam perjanjian (menyampaikan proposal permohonan melalui doa) kepada Allah SWT. Waktunya yaitu pada tengah malam atau sepertiga malam atau dua per tiga malam (menjelang subuh)” jelas Anwar.
Saat menutup kegiatan ini Amin Supodo menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara berkala.
Previous
Next Post »