PKS PasarKliwon Launching Senam Ibu-Ibu

PKS Kota Solo - Pagi itu jam 06.00 wib bertepatan dengan Ahad, 2 Maret 2016, suasana jalan depan kantor DPC PKS Pasarkliwon begitu semarak. Puluhan ibu-ibu kader PKS berbaur dengan ibu-ibu warga sekitar kantor DPC, tepatnya warga RT 01/04 Semanggi terlihat bersemangat, lompat-lompat, penuh peluh bersama-sama melaksanakan senam sehat bugar. Senam Perdana yang dihelat pagi itu langsung di instrukturi oleh Ibu Erni dan Ibu Hastuti dari Tim instruktur senam BPKK (Bidang Perempuan & Ketahanan Keluarga) DPC Pasarkliwon.
Salah satu peserta senam yang hadir, Ibu Nur mengatakan merasa senang bisa ikut senam yang di kelola oleh PKS 'amargi pinyantunipun semanak-semanak' ( karena orang-orangnya baik dan ramah) dalam logat dan bahasa Jawa halus.
Ketua BPPK PKS Pasarkliwon, Titik Ambarwati,SS mengatakan bahwa kegiatan senam ini bertujuan untuk memfasilitasi kader dan masyarkat luas untuk bisa berolah raga rutin, terutama ibu-ibu yang memang biasanya kurang bisa mengatur waktunya untuk berolahraga. Disamping itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk membangun hubungan yang harmonis antara kader dengan masyarakat luas untuk saling berbagi kebaikan dalam bermasyarakat.
Previous
Next Post »