DPRa PKS Jajar Mewujudkan DPRa Mandiri

PKS Kota Solo - Solo (25/3) - Bertepatan dengan hari Jum'at, DPRa PKS Jajar Kec. Laweyan Surakarta mengadakan Rapat Kerja Tahun 2016. Bertempat dikantor DPC PKS Laweyan, acara diikuti oleh pengurus DPRa PKS Jajar dan jajaran pengurus inti DPC PKS Laweyan.
Rapat Kerja ini diadakan sebagai langkah awal dan sarana menyatukan frekuensi kerja-kerja dakwah di wilayah Kalurahan Jajar.
Dalam Rakor ini dipaparkan pula agenda-agenda kegiatan dan target DPRa PKS Jajar selama tahun 2016. Serta penjaringan saran dan solusi agar kerja -kerja DPRa akan lebih solid dan manfaat.
Arif Nur R selaku ketua DPRa berharap bahwa masing-masing kader yang ada diwilayah Kalurahan Jajar dapat berperan aktif dalam mewujudkan target- target partai, sehingga makin layak DPRa Jajar disebut sebagai DPRa mandiri.
Dengan makin berkembangnya DPRa - DPRa yang ada diwilayah kecamatan Laweyan, maka diharapkan PKS sebagai partai dakwah akan semakin terasa manfaatnya dimasyarakat. Hal ini sesuai dengan yang disampaikan Ketua DPD PKS SOLO, Abdul Ghoffar dalam taujihnya.
Narasi : TyArini
Foto : Didik Hariyanto RPF Solo
Previous
Next Post »